Minggu, 17 Maret 2019

Harga Kuda Rp 1 Miliar

Harga Kuda Rp 1 Miliar - Ruben Onsu baru saja memberikan kuda mahal untuk kado ulang tahun sang istri, Sarwendah. Kabarnya harga kuda yang berasal dari Amsterdam, Belanda itu seharga Rp 1 miliar. Benarkah, Ruben?

"Ya ada lah," kata Ruben saat ditanya harga kuda tersebut seharga Rp 1 miliar di Gedung Trans TV, Mampang, harga batu bata atau harga engsel pintu dan harga pasir atau harga genteng dan harga air cooler atau harga rolling door dan harga triplek atau harga wallpaper dinding dan harga cat besi atau harga kayu Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Harga Kuda Rp 1 Miliar

Meski lebih mahal ketimbang harga mobil pribadi, Ruben Onsu pun tak masalah merogoh kocek sangat dalam. Menurutnya, membeli kuda semahal itu tak sia-sia ketimbang Sarwendah membeli perhiasan.

"Ya sudah lah kalau ngomongin harga lah ya. Kalau orang yang ngerti kuda paham lah ya. Kalau saya gini, bukan masalah harganya, tapi itu adalah sesuatu yang dipakai oleh istri saya, daripada saya beli barang-barang yang menurut saya juga lo taruh di lemari doang nggak lo gunain, atau perhiasan, dipakai perhiasan juga Wendah orangnya nggak suka, nggak suka gemerlap-gemerlap gimana gitu, jadi ya saya beli sesuatu yang bisa dia pakai," bebernya.

Alasan Ruben Onsu Kasih Hadiah Ultah Kuda Mahal ke Sarwendah. Di sisi lain, soal budget khusus membeli kuda, Ruben juga santai. Yang terpenting baginya ialah bisa menyenangkan Sarwendah.

"Ya nggak apa-apa lah. Orang bini jugangelus dada jugangelihat gue kerja setiap hari. Kalau buat dia, ya saya kerja ya buat istri, buat anak, minimal mereka bahagia ya saya senang,"tukasnya.

Tonton juga 'Ruben Onsu Beri Kado Kuda dari Amsterdam untuk Sarwendah':

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com