Rabu, 22 November 2017

Spesifikasi OnePlus 5T Dual Kamera

OnePlus 5T kini telah resmi meluncur. Jika Anda merasa bahwa jaraknya terlalu dekat dengan peluncuran smartphone sebelumnya, yakni OnePlus5, hal ini memang benar. OnePlus 5T yang rilis November ini hanya berjarak 5 bulan dari OnePlus 5 yang rilis Juni. Cara Cek Kuota XL

Meski demikian, OnePlus 5T terasa lebih modern, lebih trendy, dan lebih 2017. Hal ini dikarenakan OnePlus 5T mengusung layar 6 inci hampir bezel-less, serta dual kamera di bagian belakangnya.

Spesifikasi OnePlus 5T Dual Kamera

Perbedaan paling besar antara 5 dan 5T adalah tombol home yang hilang di bagian depan, dan berpindah ke belakang, yang dianggap mmerupakan tempat paling tepat untuk meletakkan fingerprint scanner. Cara Cek Kuota Simpati

Layar Layar baru adalah aspek paling menarik dari OnePlus 5T. Pasalnya smartphone ini mengusung layar AMOLED 6,01 inci yang mengambil porsi 80,5 persen dari bagian depan smartphone. Layarnya pun kini mengusung aspek rasio 18:9 dengan resolusi 1080x2160.

Selain itu soal warna yang ditampilkan layar juga menarik karena OnePlus 5T punya beberapa mode warna. Mulai dari standar sRGB, DCI-P3 yang lebih hidup, serta mode "Sunlight" yang akan menambah visibilitas outdoor.

Kamera Kamera sendiri juga hal yang menarik, karena OnePlus 5T mengusung konfigurasi baru dalam industri dual kamera smartphone. Jika OnePlus 5 mengusung dual kamera dengan lensa sekunder telephoto, lensa sekunder di OnePlus 5T justru memiliki focal length yang sama yakni 27 mm, namun memiliki resolusi 20MP untuk kemampuan low-light yang lebih baik. Soal low-light, kamera kedua ini memiliki kemampuan untuk menggabungkan 4 piksel menjadi satu untuk mengurangi noise ketika kondisi kurang cahaya.

Uniknya, sebenarnya kedua kamera ini memiliki bukaan yang sama, yakni f/1.7, yang sebenarnya sudah cukup lebar untuk kondisi kurang cahaya.

Selain itu, juga terdapat Portrait Mode yang akan membuat foto dengan latar belakang buram, meski tanpa lensa telephoto. Hal ini membuat OnePlus membuat algoritma untuk menciptakan latar belakang blur yang baik tanpa lensa jauh, sama seperti yang digunakan Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Face Unlock Seperti iPhone X, OnePlus 5T jadi Android yang juga menggunakan pemindai wajah, yang disebut Face Unlock. Meski tak secanggih teknologi 3D mapping oleh iPhone X, OnePlus 5T bisa memindai wajah kita dengan 100 aspek unik di wajah kita sebagai pengenal. Meski demikian, ketika OnePlus 5T terbuka kuncinya menggunakan pemindai wajah, pengguna akan langsung masuk ke home screen, tidak ke lock screen terlebih dahulu seperti iPhone X. Cara Cek Kuota 3

Harga Harga selalu jadi aspek paling menarik bagi produk OnePlus, termasuk 5T. Harganya hanya setengah dari iPhone X, yakni 500 dollar, atau 6,7 juta Rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com